Seputar Android, Gadget, Tutorial, Tips and Trik, Reset,Samsung,Smarthpone,Windows Phone, Application and News

Tentangku

Assalamu'alaikum w.w.,
Salam sejahtera, sahabat bloggers,

Pada kesempatan yang berbahagia ini, sang pemilik blog Raden Rofiul akan memperkenalkan dirinya sendiri agar pembaca dapat lebih mengenal sang pemilik blog Raden Rofiul lebih dekat atau mungkin ingin melakukan pendekatan atau PDKT dengan sang penulis juga boleh :D wkwk (bercanda),
Yah, harapan utamanya tentu untuk mempererat tali persaudaraan diantara kita, cieh.


Oke, langsung saja inilah biodataku
Perkenalkan nama saya Muhammad Rofi'ul Hammam. Saya lahir di Kediri, 11 Desember 1997 di Rumah Sakit Amelia di kota Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.
Saya adalah seorang mahasiswa aktif di jurusan Teknik Telekomunikasi, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS). Aktivitas yang tengah aku tekuni akhir - akhir ini adalah blogging, menjadi panitia OMB PENS 2015 dan Melt in Asean yang diselenggarakan oleh BEM PENS. Cieeh, sibuk ya diriku wkwk.

Ngomong - ngomong, kenapa ya seorang Rofi'ul melakukan aktivitas blogging ?
Pertanyaan yang cukup menawan, wkwk.
Saya tertarik blogging dikarenakan saya ingin berbagi dan menerima informasi dan ilmu pengetahuan dari sahabat bloggers. Karena bertukar infomasi dan ilmu pengetahuan itu suatu hal yang menyenangkan dan di sisi lain pula kita bisa mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa. Dan yang terpenting dari aktivitas blogging - ku ini adalah saya bisa bertemu dengan banyak orang yang tentunya memiliki sejuta pengalaman dan inspirasi sehingga bisa bermanfaat dengan orang lain.

Nah, begitulah sahabat bloggers mengenai profil singkatku yang semoga bisa membuat anda nyaman dengan blog Raden Rofiul dan terus penasaran dengan postingan - postingan selanjutnya.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai identitasku dapat menghubungi :
rofiul.h11@gmail.com atau BBM saya 75DDCCD5.

Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung di blog ini,
Jangan lupa untuk menuliskan kritik dan saran di postingan ini.
Sampai jumpa,
Wassalamu'alaikum w.w.,
Tag : Coretanku
0 Komentar untuk "Tentangku"

Selamat Datang di Warta Android. Berkomentar sesuai aturan. Anda sopan saya segan

Back To Top