Seputar Android, Gadget, Tutorial, Tips and Trik, Reset,Samsung,Smarthpone,Windows Phone, Application and News

10 Senjata Ampuh Merebut Hati Wanita

Halo bloggers,
Bagaimana kabarnya nih ?
Semoga, selalu sehat ya,


Pada kesempatan ini, blog Raden Rofiul akan menyajikan 10 senjata ampuh yang semoga dapat membebaskan anda dari "jomblo" (baca : suatu kondisi ketika kita menginginkan pasangan) yang tidak kunjung-kunjung hilang, padahal saya sendiri adalah salah satu diantaranya :D
But, Never Mine, Keep Fighting !!!




Yah, inilah 10 senjata ampuh merebut hati wanita :
 

1. Bentuk fisik.
Kalau masalah fisik memang kebanyakan dijadikan sebagai rujukan oleh kaum hawa sahabat bloggers. Ya, wajah yang rupawan bagaikan artis Hollywood, tubuh kekar, kulit yang putih seperti artis Hollywood dan postur yang tinggi memang banyak dicari oleh kaum wanita.
Namun, bagaimana kalau saya itu sudah jelek, kurus, pendek, hitam lagi ?
Tenang, jangan khawatir. Semua wanita tidak seperti itu kok, haha (Tetap Semangat Ya !!!)

2. Jumlah Materi.
Anak Direktur, Anak Bos, Anak Manajer dan Direktur Perusahaan pasti menjadi rujukan bagi wanita. Bagaimana tidak ?
Wanita kalau ketemu dengan pria yang kaya, pasti wanita akan berpikir dua kali untuk menolaknya. Entah si pria itu pendek, hitam, kurus pula. Namun, perlu diingat untuk pria yang kaya raya !, Kalau ada wanita yang tertarik dengan kekayaan anda secara tidak wajar, anda harus hati-hati !
Bisa jadi si wanita hanya menginginkan kekayaan andaNah, untuk itu anda harus sangat berhati - hati dalam mempergunakan kekayaan anda.

3. Keceriaan.
Hahaha, kamu lucu sekali... 

Itulah pernyataan yang sering diucapkan oleh seorang wanita terhadap pria. Maksudnya bagaimana itu ?
Begini, seorang wanita itu terkadang menyukai pria yang humoris. Soalnya mereka tidak akan bosan dengan sang pria. Bagaimana tidak, mau makan bercandaan dulu, mau tidur bercandaan dulu, bahkan hingga ketemuan pun juga tidak berhenti untuk bercanda. Sehingga, suasana jadi menyenangkan dan tidak membosankan.

Oleh karena itu, jadilah pria yang humoris.

4. Kecerdasan.
Yap, hal tersebut tidak perlu ditanyakan kembali, dikarenakan pasti banyak wanita yang menginginkan pria yang cerdas. Bagaimana tidak, pria yang cerdas pasti akan membuat wanita tertantang untuk mendapatkannya. Oh, so sweet.
Namun untuk mendapatkan kriteria ini, kita tidak harus menjadi juara olimpiade atau juara kelas. Cukup cerdas dalam membuat wanita penasaran dengan kepribadian kita itu sudah cukup.

5. Kebijaksanaan
Pria yang bijaksana...

Pasti banyak di cari oleh kaum wanita, mengapa ?
Karena pria yang bijaksana dinilai memiliki ketenangan dalam berpikir, sehingga mampu memecahkan suatu permasalahan dengan bijak.


6. Kedewasaan
Wow, pria yang dewasa ...
Pasti banyak dicari oleh wanita, karena pria yang dewasa mampu berpikir secara analitis dan rasional. Sehingga mampu menemukan solusi yang terbaik dalam menghadapi suatu permasalahan yang ada. 

Oleh karena itu, jadilah sosok pria yang dewasa, dijamin sang wanita akan selalu mengharapkan keberadaanmu.

7. Keren
Wow, so cool ...
Begitulah reaksi wanita ketika melihat pria yang keren. Bagaimana tidak, wanita pasti terpesona ketika melihat pria dengan gaya yang keren bagaikan emo atau rambut mohawk layaknya artis Super Junior. Kalau anda ingin terlihat keren dihadapan wanita, bergayalah sekeren mungkin.

8. Keahlian Khusus
Keahlian yang kita miliki terkadang berbeda dengan manusia lainnya, dikarenakan Tuhan menciptakan manusia dengan kelebihan dan kekurangan masing - masing. Terus tunjukkan potensi bakat unikmu, mungkin saja bakat unikmu membuat si wanita tertarik akan kehadiranmu. Apabila bakatmu masih terpendam, galilah terus - menerus karena kelebihan yang kau miliki mungkin saja hanya satu - satunya di dunia. Hahaha...


9. Kejujuran
Jujur membawa mujur, begitulah pepatah mengatakan.
Nah, karakter inilah yang harus dimiliki oleh seorang pria. Karena jujur merupakan karakter yang harus tertanam erat dalam diri seorang pria, dikarenakan apabila kita membiasakan berbuat bohong kepada orang lain, tentu tak akan ada lagi orang yang akan percaya kepadamu.

10. Iman
Apa? Iman?
Iman adalah hal yang sangat penting yang harus dimiliki oleh seorang pria. Dikarenakan iman yang kuat menjadikan kepribadian akan baik pula, namun apabila iman yang dimiliki lemah, kepribadiannya juga patut dipertanyakan.
Entah apa agama kalian, pasti pernah diajarkan mengenai ajaran cinta kasih dan berbuat baik terhadap sesama, kecuali yang tidak. Untuk itulah, perkuat iman kalian dengan terus mempelajari agama kalian masing - masing dengan bersungguh - sungguh, niscaya hidup anda akan selalu berada di jalan Tuhan Yang Maha Esa.

Masalah keren, tampan, kaya itu urusan kedua.
Lebih baik kaya hati yang bersih daripada punya wajah yang penuh dengan niat jahat.
Kaya hati harus, kaya tampang urusan belakangan. Hahaha...


Terimakasih telah mengunjungi blog Raden Rofiul,
Jangan lupa untuk meninggalkan komentar.
Sampai jumpa, sahabat bloggers.
0 Komentar untuk "10 Senjata Ampuh Merebut Hati Wanita"

Selamat Datang di Warta Android. Berkomentar sesuai aturan. Anda sopan saya segan

Back To Top