Seputar Android, Gadget, Tutorial, Tips and Trik, Reset,Samsung,Smarthpone,Windows Phone, Application and News

Bisnis Online

Bisnis Online. Hmmm... Kedengarannya menarik. Tapi, seperti apakah Bisnis Online itu ? Apa saja jenis-jenis Bisnis Online ? Apakah Bisnis Online itu hasilnya menggiurkan ? Ataukah Bisnis Online itu malah merugikan ?
Memang, Bisnis Online sekarang sudah mulai menjadi trend untuk menghasilkan penghasilan tambahan. Bahkan, ada juga orang yang bergantungkan penghasilannya pada Bisnis Online. Jadi, Bisnis Online itu enak untuk diterapkan ?



Mungkin, saat anda sedang melakukan search di Google lalu masuk ke sebuah website. Lalu anda melihat sebuah iklan baris. Lalu, anda klik iklan baris tersebut dan melihat sebuah produk yang dijual secara Online. Ini merupakan sebuah penerapan Bisnis Online. Jadi, apakah Bisnis Online itu benar-benar efektif untuk mendapatkan penghasilan tambahan ? Jawabannya YA.


Jika anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan, anda bisa mengikuti program PTC ( Paid to Click )
( Lihat juga Pengertian PTC ), PTR (Paid to Read dan Paid to Review) (Lihat juga Pengertian PTR), PTSU ( Paid to Sign Up), dan masih banyak lagi. Memang benar Bisnis Online itu merupakan ladang untuk mencari penghasilan tambahan. Tapi Bisnis Online juga merupakan ladang penipuan dan pembodohan. Mengapa ? Karena terdapat situs-situs (PTC dan sejenisnya) yang membohongi para anggota-nya dengan iming-iming uang banyak dan penghasilan berlimpah ( Situs Scam ). Ada juga orang yang menjual sebuah software penghasil uang dengan cara instan. Inilah hal-hal yang berbahaya dalam Bisnis Online.


Hal terpenting dalam Bisnis Online untuk mendapatka penghasilan tambahan adalah ¨TIDAK ADA YANG INSTAN¨. Semua hal perlu perjuangan untuk mendapatkan apa yang ingin kita capai. Tidak ada sebuah software penghasil uang instan yang masuk ke Nomor Rekening kita. Jikapun ada, darimana uang tersebut berasal ? Apakah Halal ? Kalau uang tersebut berasal dari orang-orang yang mentransfer uangnya ke rekening kita, mengapa mereka mau melakukan hal tersebut ? Aneh bukan ?


Jika anda ingin mencari sebuah program PTC dan sejenisnya, anda harus berhati-hati untuk mengikutinya. Saya akan merekomendasikan situs-situs yang benar-benar terbukti membayar anda :


Indo Clix

VIP Clix

Readbud

Neobux


Jika anda merasa tidak yakin dengan Program PTC sejenis yang akan anda ikuti, anda bisa melihat kebenarannya di siitus www.ptc-investigation.com. Intinya, kita harus benar-benar waspada dan berhati-hati terhadap hal-hal negatif dalam Bisnis Online ini. Ingat, ¨TIDAK ADA YANG INSTAN¨ dalam mencari uang. Semua perlu pengorbanan.


Sekian artikel dari saya ini. Jika terdapat kesalahan mohon dimaafkan. Terima Kasih.

Nb : Comment yah mbak, mas, om, tante, kakak, abang, dan semuanya mohon commentnya... ^^v
0 Komentar untuk "Bisnis Online"

Selamat Datang di Warta Android. Berkomentar sesuai aturan. Anda sopan saya segan

Back To Top