Seputar Android, Gadget, Tutorial, Tips and Trik, Reset,Samsung,Smarthpone,Windows Phone, Application and News

Battle Realms, Real-Time Strategy Game yang Seru

Salam damai, sahabat bloogers,

Bagaimana kabar kalian hari ini?
Semoga selalu sehat dalam lindungan Tuhan.

Kali ini blog Raden Rofiul akan sedikit mengulas mengenai game keren satu ini, Battle Realms.
Battle Realms merupakan sebuah game strategi yang menggunakan mode permainan real time produksi Ubisoft tahun 2011. Wah, cukup lama juga ya.
Game ini menggunakan latar belakang mitologi Jepang. Dalam permainan akan ditemukan karakter-karakter seperti samurai, ninja, werewolf, pendekar Geisha dan lain sebagainya.


Battle Realms mengikuti rumus dasar bagi banyak real-time strategy game. Seluruh klan memiliki bangunan yang serupa yang sama dan menggunakan pekerja. Namun, perbedaan dari game ini dibandingkan real-time strategy game yang lain adalah unit pekerja tidak hanya digunakan untuk mengumpulkan sumber daya dan konstruksi, tetapi juga untuk pelatihan ke unit-unit militer. Dengan demikian, bangunan militer di Battle Realms dapat digunakan sebagai tempat pelatihan dan penataran mereka untuk dapat meningkatkan daya tempur mereka di medan perang. Pekerja dalam game ini mengumpulkan dua sumber daya, yakni beras dan air. Mereka juga dapat mengumpulkan kuda yang dapat digunakan untuk meningkatkan daya tempur militer.

Sebagian besar bangunan  yang tersedia dalam game ini adalah struktur pelatihan dimana pelatih dapat dilatih menjadi pasukan militer. Semua klan memulai dengan 3 dasar struktur pelatihan pusat, yang memproduksi pasukan militer yang berbeda-beda. Dalam proses pembentukan pasukannya, pekerja dapat dilatih pada 3 struktur pelatihan tersebut untuk menghasilkan tingkatan yang lebih tinggi. Bangunan - bangunan tertentu pada game ini juga dapat mengajarkan teknik - teknik khusus atau Gears. 

Salah satu elemen kunci pada game ini adalah Yin / Yang sistem. Setiap pasukan bisa mendapatkan poin dari Yin / Yang tergantung intensitas keterlibatan mereka di medan perang. Poin Yin / Yang ini tergantung pada moral dan aliansi mereka (baik atau jahat) serta poin tersebut dapat digunakan untuk memanggil heroes setiap klan dan meningkatkan kemampuan unit sehingga dapat meningkatkan daya tempur mereka di medan perang.

Terdapat empat klan dalam game ini, yakni Dragon. Serpent, Wolf dan Lotus. Untuk info lebih lanjut mengenai klan - klan dalam Battle Realms akan dibahas pada artikel - artikel selanjutnya.

Terimakasih telah mengunjungi blog Raden Rofiul,
Jangan lupa untuk meninggalkan komentar.
Sampai jumpa, sahabat bloggers.


disadur dari : https://id.wikipedia.org/wiki/Battle_Realms
Tag : Review Game
0 Komentar untuk "Battle Realms, Real-Time Strategy Game yang Seru"

Selamat Datang di Warta Android. Berkomentar sesuai aturan. Anda sopan saya segan

Back To Top