Seputar Android, Gadget, Tutorial, Tips and Trik, Reset,Samsung,Smarthpone,Windows Phone, Application and News

Presiden Barack Obama Beralih ke Android?

Presiden Obama sepertinya tak perlu lagi jadi orang kuper dengan smartphone BlackBerry miliknya. Presiden Amerika Serikat itu kabarnya akan segera berganti smartphone ke Android.

Seperti yang dilansir oleh The Verge (20/3), BlackBerry sebelumnya dipilih Obama dengan alasan keamanan. Smartphone itu dianggap sebagai smartphone dengan standar keamanan yang paling bagus di antara platform smartphone lainnya.

Namun, sepertinya perkembangan teknologi memaksa Obama untuk segera berubah. Gedung Putih dikabarkan sedang menguji smartphone dari Samsung dan LG untuk disesuaikan dengan kebutuhan sang presiden.
Presiden Barack Obama

Uji coba ini sendiri kabarnya masih dalam tahap awal sehingga masih lama bagi Obama untuk bisa menggunakan smartphone barunya. Namun, karena makin sekaratnya kondisi BlackBerry saat ini, banyak agensi pemerintahan termasuk Gedung Putih pun dikabarkan harus segera meninggalkannya dan beralih ke platfom lain.

Jika nanti sudah jadi, smartphone Android khusus Obama ini akan mengalami modifikasi yang signifikan. Salah satunya adalah mendapatkan perlindungan dari potensi penyadapan termasuk yang dilakukan oleh NSA sendiri.
Tag : Android
0 Komentar untuk "Presiden Barack Obama Beralih ke Android?"

Selamat Datang di Warta Android. Berkomentar sesuai aturan. Anda sopan saya segan

Back To Top