Seputar Android, Gadget, Tutorial, Tips and Trik, Reset,Samsung,Smarthpone,Windows Phone, Application and News

Alasan Windows Phone Sulit Populer

Sebagai pengguna Windows Phone tentunya saya selalu mencari berita ter update tentang Windows Phone, alhasil saya pun menemukan beberapa informasi tentang sedikitnya pengguna Windows Phone (WP) dari berbagai forum.
Alasan Windows Phone Sulit Populer

Dikutip dari detik.net, Kenapa windows phone sulit populer?. Ada beberapa alasan diantaranya adalah:
  1. Tampilan, Tidak seperti Android yang memiliki tampilan yang menarik dan dapat diubah sesuai dengan keinginan penggunanya, windows phone monoton dalam hal penampilan sehingga sangat terbatas untuk mempersonalisasi penampilan pada windows phone
  2. Ekosistem yang berkembang lamban, hal ini menjadikan windows phone menjadi alternatif kedua setelah android
  3. Harga Lisensi yang harus dibayar oleh penggunanya, ini juga ternyata membuat Windows Phone sangat sulit untuk populer
  4. Aplikasi Store yang terbatas, dengan terbatasnya aplikasi gratis dari windows phone membuat pengguna enggan untuk memilih windows phone menjadi bagian dari gaya hidup mereka
4 Alasan diatas itulah yang membuat pertumbuhan dan perkembangan windows phone jadi lambat dan sangat sulit untuk terkenal. Saya pun berniat menjual Nokia Lumia saya, siapa yang mau???
Tag : Gadget
0 Komentar untuk "Alasan Windows Phone Sulit Populer"

Selamat Datang di Warta Android. Berkomentar sesuai aturan. Anda sopan saya segan

Back To Top