Seputar Android, Gadget, Tutorial, Tips and Trik, Reset,Samsung,Smarthpone,Windows Phone, Application and News

Apple akan luncurkan i-Watch

Apple setidaknya punya waktu dua bulan penuh untuk merilis smartwatchnya, iWatch. Pasalnya, jika tidak segera dirilis, Apple dikabarkan akan menghadapi kiamat.

Seperti yang dilansir Time (20/3), memang sudah lama berbagai pemberitaan seputar jam tangan pintar dari Cupertino ini berembus. Namun, belum juga nampak ada tanda-tanda bahwa Apple akan segera merilisnya.

Salah seorang analis, Trip Chowdhry, dari Global Equities Research pun akhirnya angkat bicara mengenai hal ini. Menurutnya, tidak bagus jika Apple terus-terusan menunda peluncuran jam tangan tersebut.

"Mereka punya waktu 60 hari untuk menghadirkan sesuatu atau bakal hilang sama sekali. Apple bisa saja menghamburkan uangnya senilai USD 130 miliar...tapi mereka akan jadi zombie kalau tidak segera muncul dengan iWatch," katanya.

Kalau bisa diartikan, pernyataan Chowdry ini meminta agar Apple segera merilis smartwatch yang telah menelan dana ratusan miliar dollar untuk pengembangannya itu. Jika tidak, Apple akan makin tertinggal dengan pesaingnya yang lain.

Kalau berbicara sosok raksasa seperti Apple di dunia teknologi, memang cukup unik. Apple baru masuk ke dunia MP3, smartphone, bahkan tablet ketika sudah banyak perusahaan lain yang memasarkan produknya.

Namun, berkat kejelian Steve Jobs, Apple nyatanya mampu bertahan dan menjadi salah satu pelopor. Akankah hal ini terus berlanjut untuk iWatch?
Tag : Gadget
0 Komentar untuk "Apple akan luncurkan i-Watch"

Selamat Datang di Warta Android. Berkomentar sesuai aturan. Anda sopan saya segan

Back To Top