Seputar Android, Gadget, Tutorial, Tips and Trik, Reset,Samsung,Smarthpone,Windows Phone, Application and News

HTC One M8 Mini Akan Segera Dirilis

Menurut akun Twitter @evleaks, kehadiran HTC One M8 Mini disebut takkan lama lagi. Ditambah sebuah bocoran lain yang disinyalir sebagai versi phablet HTC One M8.

“(HTC One) M8: check, (HTC One) M8 Mini: check, (HTC One) M8 Ace: ???,” kicau @evleaks

Bersamaan dengan bocoran tersebut, rumor mengenai spesifikasi yang akan dimiliki HTC One M8 Mini juga kembali beredar. Hampir tak ada perbedaan pada jeroan HTC One Mini versi saat ini dengan yang terbaru nantinya.

Keduanya sama-sama dibekali prosesor Snapdragon 400 dengan kecepatan 1,4 GHz dengan besaran RAM 1 GB. Memori internalnya juga sama-sama berkapasitas 16 GB, namun kali ini HTC bakal menyertakan slot micro SD untuk meningkatkannya.
HTC One M8 Mini Akan Segera Dirilis

Namun Perbedaan paling kentara baru hadir di sektor kamera, HTC One M8 Mini diprediksi mengandalkan kemampuan 13 MP sebagai kamera utama dan 5 MP pada kamera depan.

Sedangkan HTC One Mini yang saat ini beredar dibekali kamera 4 MP berteknologi UltraPixel dan kamera depan 1,6 MP.

Beralih ke bentang layar, meski keduanya bakal sama-sama mengusung resolusi HD (1280x720 pixel), HTC One M8 Mini kemungkinan memiliki ukuran yang lebih besar dibanding pendahulunya yakni sebesar 4,5 inch. HTC One Mini hanya memiliki bentang layar 4,3 inch.
Tag : Gadget
0 Komentar untuk "HTC One M8 Mini Akan Segera Dirilis"

Selamat Datang di Warta Android. Berkomentar sesuai aturan. Anda sopan saya segan

Back To Top