Seputar Android, Gadget, Tutorial, Tips and Trik, Reset,Samsung,Smarthpone,Windows Phone, Application and News

Cara Mempercepat Koneksi Internet di Android Anda

WartaAndroid.com - Selamat malam sobat WartaAndroid, kali ini WartaAndroid akan berbagi Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet di Android Anda. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Android dikembangkan oleh raksasa internet dunia yaitu Google. Biasanya, setiap kita membeli Android yang baru, maka Aplikasi Google akan selalu dihadirkan seperti Hangouts (Pengganti GoogleTalk), Gmail, Play Store, Play Game, Web Chrome dan lain-lain.

Dari aplikasi google tersebut, saya pribadi ketika browsing menggunakan android lebih suka menggunakan Opera Mini atau UC Browser, jarang sekali menggunakan Google Chrome untuk Android. 

Namun tahukah anda apa kelebihan Google Chrome dibandingkan dengan Browser lain?

Yang pertama tentu saja dari segi keamanan, browsing di Android menggunakan Aplikasi milik google ini lebih aman dibanding menggunakan browser lain, namun dari segi kecepatan Google chrome sedikit lelet apabila tidak sering digunakan untuk browsing. 
Cara Mempercepat Koneksi Internet di Android

Kelemahan Google Chrome menurut saya adalah terlalu memakan banyak memori di Android, untuk itulah saya lebih suka menggunakan Opera Mini atau UC Browser yang lebih stabil di jaringan GPRS atau EDGE.

Sssssttt... saya akan berbagi Tips cara mempercepat Koneksi Internet di Android anda dengan menggunakan Chrome. Mau tahu caranya,? simak penjelasan dibawah ini :

Pertama, buka Aplikasi Google Chrome di Android anda dan ketikan perintah ini di penelusuran Chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area dan tekan ENTER (jangan ENTAR nanti gak bisa masuk).
Kedua, setelah timbul tampilan di di Browser anda, pilih 512 MB dan Launch Ulang browser anda.
Ketiga, ganti NTP dengan perintah berikut Chrome://flags/#enable-new-ntp dan jika browser tersebut dalam keadaan default, ubah menjadi ENABLE. dan pilih relaunch now.

Jika ketiga cara tersebut anda terapkan dengan benar, maka saya yakin kecepatan android anda dalam mengakses internet akan lebih maksimal, jika tidak mungkin anda belum isi ulang pulsa anda atau di daerah anda tidak ada sinyal.

Demikian tips Cara Mempercepat Koneksi Internet di Android ini saya sampaikan, selamat praktik sob.. good night..



Tag : Cara
2 Komentar untuk "Cara Mempercepat Koneksi Internet di Android Anda"

Selamat Datang di Warta Android. Berkomentar sesuai aturan. Anda sopan saya segan

Back To Top