Seputar Android, Gadget, Tutorial, Tips and Trik, Reset,Samsung,Smarthpone,Windows Phone, Application and News

Aplikasi Sosial Media Populer Untuk Android

WartaAndroid.com - Aplikasi Sosial Media (SOSMED) pastilah dimiliki oleh setiap Android yang anda miliki, setiap pengguna Android pasti akan hapal dengan Aplikasi berikut ini.

Aplikasi Sosial Media Populer Untuk Android
Setelah sebelumnya WartaAndroid merekomendasikan 5 Games Android Gratis Bulan Juni, kali ini WartaAndroid akan mengulas seputar aplikasi Sosial Media. Apa saja itu, Let's Go Check Here....

1. BBM (BlackBerry Messenger)
Aplikasi ini sebenarnya milik BlackBerry Corporation (RIM) yang berbasis di Canada. Sejak tahun lalu, pihak BlackBerry memutuskan untuk memasukan Platform mereka untuk Android. Keputusan ini sangat tepat, mengingat sejak pertama kali diluncurkan, aplikasi BBM mampu menyedot perhatian pengguna Android. Tercatat hampir 1 Juta unduhan sejak di launching hanya dalam beberapa jam saja.

2. WhatsApp Messenger
Aplikasi yang satu ini tidak kalah dengan Aplikasi BBM Messenger, mempunyai banyak pengguna. Untuk dapat menjalankan aplikasi WhatsApp Messenger, anda tinggal Download di PlayStore dan Install di Android Anda. Tidak membutuhkan ruang memori yang besar, WhatsApp Messenger adalah Aplikasi berbasis Nomor Telepon, sama seperti WeChat dan Line Messenger. Namun perbedaannya WhatsApp lebih stabil dan cepat dalam mengirim pesan teks, Pesan Audio maupun pesan Video. Setelah diakuisisi Facebook, WhatsApp mengalami banyak perubahan seperti dapat melakukan Panggilan suara via VOiP (Voice Internet Protokol.

3. Path
Sebagai aplikasi anyar, Path mampu merebut perhatian Pengguna Sosial Media, terbukti dengan banyaknya akun pengguna Path. mulai dari masyarakat biasa sampai masyarakat luar biasa seperti tokoh terkenal, selebriti dan lain sebagainya.

Selain ketiga aplikasi tersebut, masih banyak aplikasi lainnya yang wajib anda miliki, aplikasi tersebut adalah Line, WeChat, Instagram, Snapchat, Facebook (uda pasti ada), twitter dan saya bingung.

Tag : Android
2 Komentar untuk "Aplikasi Sosial Media Populer Untuk Android"

Selamat Datang di Warta Android. Berkomentar sesuai aturan. Anda sopan saya segan

Back To Top