Seputar Android, Gadget, Tutorial, Tips and Trik, Reset,Samsung,Smarthpone,Windows Phone, Application and News

Cara Jitu Meningkatkan Penghasilan AdSense

Cara Jitu Meningkatkan Penghasilan AdSense – Banyak bahasan tentang Cara Meningkatkan Penghasilan iklan AdSense, dan hampir semuanya sama dalam pembahasan, mungkin juga termasuk saya. Ribuan bahkan jutaan artikel yang membahas tentang “How To Increase AdSense Earning” bertebaran di Mesin Pencarian Google atau sejenisnya.

Namun permasalahannya bukan terletak banyaknya artikel yang ditulis dan disajikan untuk Anda. Inti yang sebenarnya adalah “YOUR SELF”, ya, diri kita sendiri yang jadi inti atau sumber dari masalah tersebut. Orang bijak mengatakan “Malu bertanya sesat di Jalan”. Pertanyaan-pertanyaan pun sudah banyak dikumandangkan hampir di setiap forum diskusi AdSense dengan beraneka ragam pertanyaan dan beraneka ragam pula jawaban.

Cara Jitu Meningkatkan Penghasilan AdSense
Setelah saya pelajari, sebenarnya semuanya sama. Dari bermacam pertanyaan dan jawaban yang dirangkum hanya membahas itu- itu saja. Bahkan ada beberapa master blogger menyarankan cara yang ekstrem dengan mengakali AdSense. Hihihi. Lucu juga, ternyata saya juga mau lho cara yang ekstrem tersebut.

Beberapa factor yang mempengaruhi pendapatan anda dari AdSense adalah sebagai berikut :
  • Jumlah Tayang
  • Jumlah Klik
  • Besarnya harga Klik atau lebih dikenal dengan HPK (High Paying Keywords)
Namun, ada factor lain yang jadi penentu sebagaimana telah saya singgung diatas atau saya lebih suka menyebutnya dengan factor internal atau human factor yaitu :
  1. Niat, adalah sebagai langkah awal dan kesiapan anda untuk dapat meraup pundi-pundi dollar secara halalan toyiban
  2. Kiat, merupakan teknik atau cara yang akan anda lakukan
  3. Giat, keseriusan anda dalam melakukan sesuatu secara berkesinambungan dan konsisten, ingat the content is king and the traffic is kingdom, hihihi
Demikian artikel tentang Cara Jitu Meningkatkan Penghasilan AdSense ini saya tulis, semoga menjadi motivasi buat anda dan semoga penghasilan Adsense anda lebih meningkat tajam setajam silet.
Tag : Cara
1 Komentar untuk "Cara Jitu Meningkatkan Penghasilan AdSense"

artikel yang menarik.
bisa mnarik becak ya.. :) ^^

Selamat Datang di Warta Android. Berkomentar sesuai aturan. Anda sopan saya segan

Back To Top