Seputar Android, Gadget, Tutorial, Tips and Trik, Reset,Samsung,Smarthpone,Windows Phone, Application and News

Cara Mudah Membeli Domain

Warta Android ~ Siapa sih yang gak bangga punya domain sendiri, dengan nama kita dan merk kita. Huh, saya sendiri sampe keringetan kalo sedang berolah raga. ko gak nyambung ya? gak apa-apa lah yang penting saya update artikel.

Oh ya, bagi sahabat Warta Android, memiliki domain bukan suatu keharusan, banyak penyedia subdomain gratis seperti Wordpress, Blogger, Tumblr, Mywapblog dan lain-lain.
Cara Mudah Membeli Domain

Bagaimana Cara Beli Domain

Sebelum anda memutuskan untuk membeli domain, sebaiknya perhatikan dulu anggaran yang anda punya, setelah itu, fikirkan akhiran TLD apa yang ingin anda beli untuk brand atau merk website Anda. Apakah akan berbentuk dot com, dot net atau dot yang lain.

Berikut saya akan menyajikan beberapa layanan hosting yang menyediakan domain, layanan hosting ini sangat mudah untuk dibeli dan ramah lingkungan serta ramah kantong.

Pusat Hosting

Pusat Hosting adalah jasa penyedia layanan registrasi domain dan web hosting sejak tahun 2008 dan telah melayani 2600 domain hingga Maret 2013. Jika Anda mau membeli silahkan menuju ke website pusat hosting dibawah

Website Pusat Hosting


Kunci Host

Jika Anda mau membeli domain dikunci host, silahkan anda menuju website kunci host. berikut rincian tentang kunci host

Kuncihost.com Web Hosting Indonesia Merupakan penyedia layanan Web Hosting dan Domain Murah dengan server berkualitas dan handal. Kami menyediakan hosting berbasis US (Lokasi Server di Amerika), IIX (Lokasi Server di Indonesia) dan Cloud Server Solutions yang sangat stabil serta mengutamakan kecepatan layanan terhadap pelanggan dan hadir dengan maksud ingin memberikan sebuah layanan hosting dan domain yang terjangkau oleh berbagai kalangan.

Kuncihost.com Web Hosting Solutions diresmikan pada tanggal 12 April 2010, dengan komitmen memberikan layanan yang berkualitas kepada pelanggan, kualitas server yang stabil serta harga yang dapat dijangkau oleh semua kalangan sesuai dengan kebutuhan. Berbagai paket telah kami siapkan untuk anda yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan yaitu diantaranya: Paket Hosting US, Paket Hosting IIX, Domain International, Domain Indonesia, SSL Certificates, Cloud Server Linux dan Windows dengan 15 lokasi Data Center Dedicated Server US.

Website Resmi Kunci Host


Setelah itu, silahkan ikuti petunjuknya, para Customernya ramah ramah. silahkan dicoba bro

Oh ya, kalo anda mau beli domain dari luar negeri, silahkan klik banner dibawah
$1/ mo Hosting + Free domain! Stick it to the slow websites!

atau yang paling dipercaya di dunia, yaitu hostgator, silahkan klik website hostgator dibawah
Tag : Computer
2 Komentar untuk "Cara Mudah Membeli Domain"

Hello sobat, disini saya mau mebagi info domain murah terpercaya, silakan saja gabung disana, penasaran ya..? coba kunjungi langsung website reseller domain di reselleragent.com atau di seowaps.com, kalau ingin hosting yang murah di plasawebs.com tempatnya. Salam..

Selamat Datang di Warta Android. Berkomentar sesuai aturan. Anda sopan saya segan

Back To Top