Seputar Android, Gadget, Tutorial, Tips and Trik, Reset,Samsung,Smarthpone,Windows Phone, Application and News

Cara Hard Reset Sony Experia Z1

Warta Android ~ Bagaimana Cara Hard Reset Sony Experia Z secara mudah, aman dan cepat? Bagi Anda pemilik Smartphone dengan label Sony Experia Z1 dan mengalami kendala seperti lemot, hang atau banyak virus bersarang, anda perlu lakukan reset ulang perangkat anda. Setelah sebelumnya saya memberi penjelasan tentang Cara Hard Reset Samsung Galaxy S Duos dan Cara Hard Reset Samsung Galaxy Young kini kita akan membahas cara hard reset Sony Experia Z1 Anda.
Cara Hard Reset Sony Experia Z1

Sony Experia Z1 adalah smartphone dengan specs yang mumpuni, dibekali dengan OS Android OS, v4.2 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.4 (KitKat), planned upgrade to v5.0 (Lollipop) Chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800CPU Quad-core 2.2 GHz Krait 400 GPU Adreno 330. Kelemahan Sony Experia Z1 terletak pada baterai yang menyatu dengan bodi sehingga menyulitkan user ketika akan mengganti Baterai.

Untuk melakukan hard reset pada Smartphone Sony Experia Z1 anda cukup menekan dan tahan tombol reset pada Sony Xperia Z1 yang ada didekat lubang micro SIM tersebut hingga handphone mati. untuk dapat melakukannya, anda harus memasukan jarum yang tumpul agar tidak merusak lubang tombol hard reset.

Lihat Gambar dibawah !

Cara Hard Reset Sony Experia Z1
Demikian artikel Cara Hard Reset Sony Experia Z1 ini saya sampaikan. Thanks


Tag : Cara
0 Komentar untuk "Cara Hard Reset Sony Experia Z1"

Selamat Datang di Warta Android. Berkomentar sesuai aturan. Anda sopan saya segan

Back To Top