Seputar Android, Gadget, Tutorial, Tips and Trik, Reset,Samsung,Smarthpone,Windows Phone, Application and News

Cara Menghapus Aplikasi Android dari System Setting

Cara Menghapus Aplikasi Android dari System Setting. Mengawali hari selasa yang indah, saya mengucapkan selamat bekerja untuk anda para pekerja dan selamat menganggur untuk anda para penganggur, lebih baik jual bubur dari pada tidak lembur. Hehe.
Dahulu kala, saya memberikan tips cara menghapus aplikasi android dari Play Store, sekarang saya akan sedikit berbagi tips bagaimana cara menghapus aplikasi android dari system setting.

Bagi anda pengguna smartphone android, memiliki smatphone android dengan kinerja yang mumpuni adalah impian. Setidaknya tersedia hiburan bagi anda. Hehehe. Namun kadang kita menemukan masalah dengan smartphone android kita, salah satu masalahnya adalah kinerja yang lambat.

Bukan hanya tubuh yang membutuhkan perawatan, smartphone android juga butuh perawatan khusus agar performa smartphone android tetap maksimal. Perawatan khusus ini membutuhkan pengetahuan dan cara yang tepat.


Smartphone android memiliki segudang aplikasi, applications tersebut tidak semuanya kita gunakan. Ada aplikasi – aplikasi tertentu yang tidak dipahami oleh pengguna smartphone android. Banyaknya aplikasi yang di install di android membuat performa smartphone android tidak maksimal dan kurang pas dihati penggunanya.

Cara Menghapus Aplikasi Android dari System Setting
Untuk mengatasi masalah tersebut, saya akan memberikan tips bagaimana cara menghapus aplikasi bawaan android dengan menggunakan system setting. Caranya sangat gampang dan mudah, anda hanya perlu melakukan beberapa langkah sedehana ini.
  1. Pastikan smartphone android anda dalam keadaan hidup, kalo dalam keadaan mati jangan harap anda bisa melakukannya
  2. Masuk ke menu selanjutnya pilih pengaturan ke Manajer Aplikasi
  3. Kemudian pilih aplikasi yang ingin anda hapus
  4. Jika sudah, silahkan pilih uninstall atau copot pemasangan,
  5. Langkah terakhir restart smartphone android anda
Langkah-langkah diatas, jika anda lakukan dengan benar maka smartphone android anda akan bekerja lebih cepat dari biasanya. Namun saya sarankan anda jangan sembarangan menghapus aplikasi dari smartphone anda. Apalagi kalau aplikasi tersebut tidak anda kenali. 

Tag : Android
0 Komentar untuk "Cara Menghapus Aplikasi Android dari System Setting"

Selamat Datang di Warta Android. Berkomentar sesuai aturan. Anda sopan saya segan

Back To Top