Seputar Android, Gadget, Tutorial, Tips and Trik, Reset,Samsung,Smarthpone,Windows Phone, Application and News

Perjalanan Dimulai

Sudah saatnya.....
Hehehehehe.... Okey, mulai saat ini, saya akan lebih membahas tentang sistem operasi Linux dengan distro Mandriva karena kehandalan dan keindahannya..... Huehehehehehe.......






Nah, untuk sistem operasi Windows-nya, saya akan menggunakan Windows XP saja. Soalnya, spesifikasi laptop saya untuk instal Windows 7 gak kuat nih. Lagian, mahal juga kan Lisensi dari si Windows ini. Maaf, saya pakai Windows XP yang BAJAKAN. Coba saja Windows di Open-Source kan.....
Whahahahahaha..... Bangkrut nanti si Windows..... Wekekekekekekkkee.....

Okeh, nantikan yah posting-posting artikel terkait si Penguin Bintang Kejora dan si Jendela ini..... :D



Tag : Pembukaan
0 Komentar untuk "Perjalanan Dimulai"

Selamat Datang di Warta Android. Berkomentar sesuai aturan. Anda sopan saya segan

Back To Top