Seputar Android, Gadget, Tutorial, Tips and Trik, Reset,Samsung,Smarthpone,Windows Phone, Application and News

Pengertian PTC ( Paid to Click )

Bisnis PTC ? Emang, Pengertian PTC ( Paid to Click ) apa yah ? Dibayar untuk tiap click ? Ini mouse saya click, terus saya dapat bayaran gitu ? Hahahaha.... Kali ini saya akan menjelaskan tentang Pengertian PTC ( Paid to Click ). Buat anda yang ingin mengerti tentang Pengertian PTC ( Paid to Click ), silahkan baca terus artikel saya tentang Pengertian PTC ( Paid to Click ) saya ini. Mungkin, berguna bagi anda yang ingin terjun ke dalam Bisnis Online ( Lihat juga Bisnis Online ). Tanpa basa-basi lagi, silahkan membaca Pengertian PTC ( Paid to Click ) versi saya :)



PTC ( Paid to Click ), adalah sebuah program Bisnis Online yang dibayar untuk meng-click sebuah iklan yang ditampilkan oleh website yang kita ikuti.


Bingung ? Hehehe.... Jadi gini lho...
Misalnya, sebuah website yang kurang terkenal pastinya ingin menjadi terkenal dan banyak pengunjungnya. Sehingga produk yang dijual pada websiteng itu laris. Nah, website tersebut ingin meng-iklankan websitenya dan produknya kepada website si penayang iklan. Lalu, si penayang iklan menyuruh anggota-anggotanya untuk meng-click iklan dari website penjual produk. Dan kita akan mendapatkan komisi untuk tiap click pada iklan tersebut sesuai aturan yang berlaku pada website si penayang iklan.



Masih bingung juga ? Daripada gak paham-paham dari tadi, mending langsung menuju ke TKP dan mencobanya langsung. Berikut 2 situs PTC terpercaya asli Indonesia loh :






Atau anda bisa meng-click banner-banner di atas postingan artikel saya. Hasilnya memang sedikit. Tapi jika anda bisa berfikir kreatif, anda bisa mendapatkan banyak penghasilan dari sini. Hehehehe.....


Okeh, sekian artikel dari saya mengenai Pengertian PTC ( Paid to Click ) versi saya. Sekian.... :)
0 Komentar untuk "Pengertian PTC ( Paid to Click )"

Selamat Datang di Warta Android. Berkomentar sesuai aturan. Anda sopan saya segan

Back To Top