Seputar Android, Gadget, Tutorial, Tips and Trik, Reset,Samsung,Smarthpone,Windows Phone, Application and News

Cara Mudah Mengatasi Android Lemot

Tips dan Trik Android tidak terbatas hanya sampai pada memaksimalkan kinerja atau RAM yang besar saja. Memperbesar ruang atau space agar lebih longgar memang bisa diatasi dengan menginstall aplikasi tertentu yang tersedia di Play Store. 

Pernahkah android anda lemot saat digunakan? itu sangat tidak mengenakan dan membuat kesal, saya pernah mengalami hal tersebut, saat ada telepon masuk, tiba-tiba android saya nge - Hang dan tidak bisa diapa-apain. Apalagi saat itu saya menerima telepon dari orang yang sangat penting dalam hidup saya.
Cara Mudah Mengatasi Android Lemot

Sebenarnya ada cara mudah mengatasi android lemot tanpa menggunakan aplikasi seperti yang anda ketahui 360 Security dll. Untuk mengatasi hal tersebut anda tidak perlu menggunakan aplikasi yang justru akan mengurangi space di android anda.

Berikut tips dan trik cara mengatasi android lemot tanpa harus memakai aplikasi, yuk kita simak !

Gunakan Wallpaper bawaan
Dengan menggunakan wallpaper yang tersedia di Android, maka secara otomatis akan tersedia space atau ruang untuk android anda

Jangan Gunakan Live Wallpaper
Pakai yang biasa saja, justru dengan menggunakan live wallpaper akan membuat android anda lemot

Jangan Pake Launcher
Apalagi yang ini, huh benar-benar membuat android anda lemot

Perhatikan Widget
Widget memang sangat menarik dan sedap di pandang mata, saat menatap layar android anda ada kebanggan bahwa android anda penuh dengan widget yang sama sekali kurang bermanfaat.

Pilih aplikasi yang penting saja
Jangan Install aplikasi berlebihan dan tidak penting, cukup yang anda rasa sangat penting dan banyak dipakai serta memiliki azas manfaat yang besar.

Itulah Tips dan trik android agar tida lemot, cara yang sangat mudah untuk mengatasi android yang lemot milik anda. Saya yakin, dengan menggunakan tips dan trik diatas, maka android anda tidak akan sekencang kura-kura berlari
Cara Mudah Mengatasi Android Lemot

0 Komentar untuk "Cara Mudah Mengatasi Android Lemot"

Selamat Datang di Warta Android. Berkomentar sesuai aturan. Anda sopan saya segan

Back To Top