Seputar Android, Gadget, Tutorial, Tips and Trik, Reset,Samsung,Smarthpone,Windows Phone, Application and News

Mengenal Keluarga Badrun

Salam sejahtera, sahabat bloggers,
Bagaimana kabarmu hari ini ?
Semoga selalu sehat.

Kali ini kita akan berkenalan dengan keluarga Badrun, yang akan menemani aktivitasmu kedepannya di blog Raden Rofiul tentunya.
Yuk, kita berkenalan dengan keluarga Badrun :


1. Badrun




Profil Badrun

Perkenalkan, namaku adalah Mohammad Badrun, aku lahir 20 tahun lalu di rumah sakit Darmo, Surabaya. Aku seorang mahasiswa di salah satu universitas negeri favorit di kota Surabaya. Sifatku cenderung pendiam, sangat suka melakukan penelitian dan sangat tidak suka dengan kerusuhan. Aku cinta damai loh #peace.


2. Papa Susilo




Profil Papa Susilo

Perkenalkan, namanya adalah Bambang Susilo, beliau adalah bapakku. Pria dengan tinggi 165 cm merupakan bapak yang sangat bijaksana, cenderung diam saat terjadi keributan terutama dengan ibukku dan sangat sabar tentunya. Mungkin sifat - sifatnya menurun ke diriku, hehe. Bapak adalah seorang guru besar di universitas negeri favorit di kota Surabaya dan riset - riset yang telah beliau lakukan sangatlah luar biasa. Aku sangat bangga dengan bapak :D.


3. Mama Wati




Profil Mama Wati

Beliau adalah wanita terbaik sepanjang masa menurutku, karena beliau adalah ibuku yang sangat kusayangi, namanya adalah Azizah Wati Kumalasari. Beliau sangat cerewet terhadap aku dan adikku. Namun meski begitu, beliau sangat menyayangi kami dan selalu menanyakan kabarku setiap saat. I love you Mom.


4. Adik Bahrul




Profil Bahrun

Perkenalkan, ini adalah adikku yang sangat kusayangi, namanya Abu Bahrul. Anak ini hiperaktif sekali dan selalu penasaran dengan berbagai hal. Terkadang jengkel juga dengan adikku, namun terkadang pula sayang sekali ketika lama tidak berjumpa dengannya.


5. Kakek Pardi




Profil Kakek Pardi

Beliau adalah kakek yang sangat kuhormati dan kubanggakan. Mengapa ? Karena beliau merupakan mantan veteran pejuang kemerdekaan bangsa kami, jadi pengalaman beliau banyak sekali. Beliau orangnya sangat ramah dan sering bermain dengan kami, terutama dengan si Bahrul. Bangga sekali denganmu, kakek.


6. Om Joko




Profil Om Joko

Perkenalkan, beliau adalah pamanku paling lucu, namanya Joko Santoso. Beliau orangnya sangat ramah, humoris dan sangat berjiwa muda meskipun usianya sudah berkepala empat. Ketika Om Joko datang ke rumah, pasti suasana jadi sangat riuh. Ngomong - ngomong dia mantan atlet angkat besi loh. 


7. Tante Lusi




Profil Tante Lusi

Nama lengkapnya adalah Lusi Wijayanti, baliau adalah adik dari ibukku. Beliau orangnya ramah dan baik sekali, namun dia cukup cerewet sama seperti ibukku. Yah, mungkin karena mereka bersaudara kali, wkwk. Beliau bekerja sebagai asisten butik di pusat kota.


8. Om Adi




Profil Om Adi

Perkenalkan, nama beliau adalah I Made Adi Prsetyo, beliau adalah kakak dari bapakku. Beliau orangnya berbeda sekali dengan bapakku, beliau galak banget dan aku selalu takut berada didedakatnya. Meskipun begitu, beliau kadang - kadang baik kok. Tapi, KADANG - KADANG, wkwk.

9. Tante Joyce




Profil Tante Joyce

Beliau adalah tanteku yang paling favorit, nama lengkapnya adalah Joyce Theresia Patricia. Berbeda dengan Om Adi, beliau sangat ramah sekali dan tak pernah terlihat marah sedikitpun, beliau juga sangat baik kepada semua orang. Beliau bekerja di kantor asuransi.


10. Syahrul




Profil Syahrul

Kenalin, dia adalah Syahrul Mubarok yang biasa dipanggil Syahrul. Dia adalah sepupu paling keren yang tak ada duanya. Dia orangnya supel dan sangat mudah bergaul, namun sayangnya dia playboy. Berkali - kali dia ganti pacar, ya begitulah resiko orang terlalu tampan.   


11. Arman




Profil Arman

Perkenalkan, namanya adalah Arman Maulana, biasa dipanggil Arman. Dia adalah teman bermainku semenjak SD hingga sekarang. Kebetulan dia satu universitas denganku, namun tidak satu jurusan. Arman orangnya baik banget dan selalu membantu ketika aku kesusahan, ya bisa dibilang kami ini adalah best friend forever, wkwk.



12. Bang Irwan




Profil Bang Irwan

Beliau adalah kakak dari sahabatku, yakni namanya Irwan Maulana atau biasa dipanggil Bang Irwan. Beliau orangnya sangat humoris sekali dan sangat mudah bergaul dengan siapa saja. Dia seorang wirausaha yang cukup sukses, dan sebentar lagi akan menikah.


13. Pak RT




Profil Pak RT

Nama aslinya adalah Pak Sujatmiko, tapi tetangga - tetangga biasa memanggilnya dengan Pak RT, ya karena memang dia ketua Rukun Tetangga (RT). Beliau orangnya sangat baik kepada warganya dan selalu mengingatkan kerja bakti setiap sebulan sekali di hari minggu. Menurutku beliau contoh pejabat publik yang baik dan mengayomi terhadap warganya. #SuperSekali Pak RT.


14. Pak Lurah




Profil Pak Lurah

Beliau adalah Pak Bambang, beliau adalah bapak kepala desa yang memimpin desaku. Beliau orangnya sangat tertutup sekali dan jarang banget berinteraksi dengan warganya. Dengar - dengar, beliau diduga melakukan praktik korupsi di kelurahan kami, sehingga banyak proyek belum bisa berjalan sebagaimana mestinya. Sedih sekali dipimpin orang seperti beliau, tapi entah mengapa beliau masih saja menjadi Pak Lurah.

15. Cak Har





Profil Cak Har

Perkenalkan, nama aslinya adalah Hari Paryuninkusumo. Beliau adalah tetanggaku yang baik sekali orangnya dan suka menghibur anak - anak kecil, meskipun beliau hidup sangat bercukupuan. Seringkali tetangga - tetangganya iba terhadap Cak Har.


Karakter - karakter diatas akan menemani sahabat bloggers dalam postingan - postingan blog Raden Rofiul kedepannya.
Tentunya akan lebih menarik lagi kan ?
Oleh karena itu, tetaplah setia di blog Raden Rofiul.

Karakter - karakter ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.
Terimakasih telah berkunjung,
0 Komentar untuk "Mengenal Keluarga Badrun"

Selamat Datang di Warta Android. Berkomentar sesuai aturan. Anda sopan saya segan

Back To Top