Seputar Android, Gadget, Tutorial, Tips and Trik, Reset,Samsung,Smarthpone,Windows Phone, Application and News

LookOut, Aplikasi Anti Maling

Sementara aplikasi keamanan mobile lainnya fokus pada melindungi smartphone dan tablet Anda dari malware dan spyware, Lookout app melindungi penggunanya dari ancaman yang berkembang terutama di Amerika Serikat yaitu dari para pencuri.
LookOut, Aplikasi Anti Maling

sementara ada aplikasi yang memungkinkan pengguna melakukan "kill switch" dari smartphone Anda akan dicuri, Lookout mengambil itu membuat pesan dengan mengirimkan peringatan dalam beberapa menit ketika aplikasi mendeteksi aktivitas yang mencurigakan, semua tanpa campur tangan pengguna.

Setelah mendeteksi perangkat dicuri, aplikasi terpasang foto dengan kamera menghadap ke depan telepon dan merekam lokasi yang tepat. Dalam beberapa menit, pengguna menerima peringatan pencurian via e-mail, termasuk "theftie" foto dan peta lokasi. Pesan tersebut juga menyediakan sumber daya untuk membantu Anda menghubungi operator Anda dan mengajukan laporan kepada pihak yang berwajib.

Sementara aplikasi Lookout bisa diunduh gratis pada iOS dan Android, Namun Alarm Pencurian memerlukan langganan bulanan atau tahunan $ 2,99 atau $ 29,99. tetapi ada pengguna Lookout dapat menggunakan tanda pencurian gratis sampai September.
Tag : Android, Gadget
0 Komentar untuk "LookOut, Aplikasi Anti Maling"

Selamat Datang di Warta Android. Berkomentar sesuai aturan. Anda sopan saya segan

Back To Top