Seputar Android, Gadget, Tutorial, Tips and Trik, Reset,Samsung,Smarthpone,Windows Phone, Application and News

5 Cara Mendapatkan Backlink

  1. Ada  beberapa alasan untuk membuat daftar beberapa seri dan semua tiga alasan gabungan bekerja sangat baik untuk mendapatkan backlink dan lalu lintas. Alasan beberapa seri pertama daftar pekerjaan adalah karena pembaca dapat mengikuti bersama baik dengan daftar, mereka hanya lebih mudah untuk memindai dan membuat belajar lebih rumit. Alasan lain mengapa daftar beberapa seri mendapatkan backlink lebih banyak karena orang senang untuk link ke daftar dan daftar yang Anda miliki backlink lebih Anda akan mendapatkan.Contoh: Jika Anda menulis seri 3 bagian berjudul, "15 cara untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas melalui Facebook" Saya akan bodoh untuk hanya link ke satu bagian di blog saya, jadi bukannya saya perlu link ke semua tiga. Aku tidak tahu tentang Anda tetapi saya lebih suka memiliki tiga link yang menunjuk ke situs saya sebagai lawan hanya satu.
    Blogger Logos
  2. Jika Anda telah membangun link balik ke situs Anda maka saya yakin Anda tahu bahwa Yahoo Answers adalah benar-benar sebuah situs No-Follow, kan? Nah untuk mengatakan yang sebenarnya, itu, tapi itu bukan alasan Anda ingin memposting jawaban di Yahoo Answers. Alasan Anda perlu posting di Yahoo Answers karena ada bagian dari perangkat lunak di luar sana disebut Robot WP bahwa ketika ditempatkan pada sebuah blog memiliki alat yang menarik dari Yahoo Answers Yahoo dan meletakkannya di situs mereka.Apakah Anda mengerti mengapa hal ini bermanfaat bagi Anda?Mendapatkan link tidak terlalu sulit. Semua harus Anda lakukan adalah menjawab pertanyaan yang memiliki judul deskriptif seperti, "Bagaimana cara membuat uang online?" Atau "Bagaimana saya bisa menurunkan mobil saya premi asuransi?". Alasan Anda perlu menjawab pertanyaan dengan niche yang besar dalam judul seperti membuat uang online, asuransi, penurunan berat badan atau apa pun sehingga Anda memiliki lebih banyak orang menarik Jawaban dari Yahoo ke situs mereka.Ini adalah sesuatu yang saya diuji beberapa waktu lalu dan bekerja indah. 
  3. Wikipedia adalah ensiklopedia online terbesar dan memiliki lebih dari 3 juta artikel hanya dalam bahasa Inggris. Inilah sebabnya mengapa menemukan halaman untuk mengedit sangat mudah dilakukan. Berikut adalah cara kerjanya, Anda harus terlebih dahulu menemukan halaman yang dapat menggunakan beberapa editing (saya sarankan mencari halaman yang tidak memiliki banyak konten tetapi memiliki landasan yang layak untuk pergi dari). Setelah Anda telah menemukan halaman yang ingin Anda edit dan yang berhubungan dengan situs Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki topik yang sama di situs Anda sehingga Anda memiliki alasan untuk link ke situs Anda. Contoh topik yang sama: Jika Anda memiliki situs tentang blogging maka saya halaman besar untuk mengedit akan menjadi halaman Problogger, Darren Rowse (mengingat Anda memiliki sesuatu yang baru untuk menambah). Sekarang dalam rangka untuk membuat setiap lebih erat terkait Saya akan mencoba untuk mendapatkan wawancara dengan Darren bahwa cara saya bisa mengisi beberapa bagian yang hilang ke halaman Wikipedia nya. Setelah saya melakukan itu saya dapat mengedit halaman, memasukkan link website saya dan menunggu. Sesuatu yang harus Anda ketahui adalah bahwa seperti Yahoo Answers Wikipedia adalah situs No Ikuti sehingga seluruh titik menggunakan Wikipedia untuk mendapatkan orang untuk melihat artikel di situs Anda dan link ke bahwa alih-alih dari halaman Wikipedia yang sebenarnya.
  4. Links Situs Bursa Untuk Konten,Sesuatu yang saya lakukan cukup sedikit untuk situs niche saya adalah link situs pertukaran untuk konten yang ditulis. Ini bukan tamu posting, metode ini melibatkan pemilik situs menempatkan link kembali ke situs Anda agar Anda menulis sejumlah artikel tertentu.Alasan ini bekerja adalah karena pemilik situs ingin mendapatkan lebih banyak konten apakah itu untuk mengirimkan ke direktori artikel, menjual atau hanya menempatkan di situs mereka. Aku tahu ini mungkin tidak membuat banyak akal bagi Anda sekarang tapi akan. Jika Anda menghabiskan cukup waktu di forum maka Anda akan melihat bahwa tidak semua orang ingin membeli konten untuk harga yang layak, sehingga semua harus Anda lakukan adalah memberitahu orang yang ingin membeli artikel yang Anda akan menulis 1 artikel setiap bulan dengan imbalan 1 link di situs mereka. Percayalah, orang suka melakukan hal ini.
  5.  Berikan Away A Gift Cara favorit saya untuk mendapatkan backlink adalah dengan benar-benar menempatkan beberapa umpan link (AKA memberikan hadiah). Umpan link saya selalu menempatkan keluar adalah kartu hadiah $ 25 untuk Amazon.com. Semua orang ingin mendapatkan kartu hadiah gratis jadi aku memberitahu pembaca bahwa semua mereka harus lakukan adalah link ke situs saya dan mereka akan masuk ke dalam gambar untuk kartu hadiah $ 25. Bagaimana cara membuatnya: Karena saya ingin mendapatkan lalu lintas dan tidak hanya menghubungkan saya membuat persyaratan bahwa untuk dimasukkan ke dalam menggambar situs yang terhubung harus mengirim setidaknya 5 pengunjung memiliki semua alamat IP yang berbeda dan apa pun lebih dari 5 akan menghitung sebagai lain masuk ke gambar. Pikirkan tentang hal ini, jika Anda hanya mendapatkan 3 link dari situs berkualitas mungkin akan dikenakan biaya sekitar $ 200 per bulan untuk link tersebut, tetapi Anda hanya membayar $ 25 dengan harapan bahwa pemilik situs membuat link Anda untuk kesempatan untuk memenangkan hadiah lain dalam beberapa bulan mendatang.


Perbedaan terbesar antara 5 metode link bangunan yang unik dan metode link normal bangunan adalah kenyataan bahwa ini adalah satu set yang lebih dan melupakan hal jenis, sementara yang lain harus melayani terus-menerus.
Tag : How To
0 Komentar untuk "5 Cara Mendapatkan Backlink"

Selamat Datang di Warta Android. Berkomentar sesuai aturan. Anda sopan saya segan

Back To Top